.

SELAMAT DATANG DI BLOG JUALAN GENTENG TANAH LIAT ASLI PRODUKSI PABRIK GENTENG NGLAYUR GANDUSARI TRENGGALEK DENGAN HARGA MURAH LANGSUNG DARI PENGUSAHANYA

Sabtu, 02 Januari 2016

Harga Genteng Mantili Trenggalek

Harga genteng mantili Trenggalek asli 082210146298 sangat terjangkau untuk ukuran genteng yang berkwalitas produksi asli dusun Nglayur desa Sukorejo kecamatan Gandusari kabupaten Trenggalek. Juga sebagai putra asli trenggalek yang lahir serta besar di Trenggalek, lewat situs itu Kami mau berikan edukasi serta playanan pemesanan on-line genteng tanah liat asli produksi Nglayur gandusari trenggalek dengan cara gampang untuk pelanggan yang ada diluar kota, tanpa ada butuh repot mencari rekomendasi perihal genteng Trenggalek. genteng mantili adalah satu diantara type genteng tanah liat produksi pabrik pengrajin genteng Trenggalek. Sepintas memiliki bentuk serupa genteng press, yang membedakan yaitu kluntungnya semakin besar seryta genteng mantili lebih tidak tipis, hingga kuat dinjak waktu telah terpasang. Namun terkadang, kerapkali lantaran kemiripan memiliki bentuk dengan genteng pres, ada oknum galangan genteng yang menyebutkan genteng press dengan genteng mantili untuk mencari keuntungan yang semakin besar, umumnya modusnya harga di tawarkan lebih murah dari harga biasanya genteng mantili di market. Lantaran keprihatinan banyak konsumen yang tertipu oknum penjual nakal, Kami menerbitkan artikel perihal spesifikasi genteng mantili Trenggalek untuk mempermudah Anda dalam mencari rekomendasi info perihal genteng mantili hingga dapat jadi pertimbangan untuk beli genteng mantili. Berikut ini photo serta ukuran genteng mantili asli Trenggalek : 

harga genteng mantili Trenggalek @ Rp 2200 
panjang : 32 cm 
lebar : 24 cm 
jarak reng : 27 cm 
berat rata-rata : 2, 1 kg 
volume per m2 : 20 biji 

Terkecuali genteng mantili tanah liat, Kami juga menghasilkan genteng mantili glazur, keunggulan genteng glazur warnanya lebih mengkilat serta tahan lumut. Berikut ini photo serta spesifikasi ukuran type genteng mantili glazur : 

Genteng Mantili Glazur
genteng mantili, jual genteng mantili, harga genteng mantili, genteng mantili trenggalek, genteng mantili nglayur, harga genteng mantili 2017, harga genteng mantili trenggalek, harga genteng mantili nglayur, harga genteng mantili trenggalek 2017, genteng mantili tulungagung, genteng mantili besar, genteng mantili jumbo, harga genteng mantili tulungagung, genteng mantili kudus, genteng mantili kebumen, genteng mantili super, genteng mantili ponorogo, genteng mantili kecil
harga genteng mantili glazur @ Rp 6500 
panjang : 31 cm 
lebar : 23 cm 
jarak reng : 26 cm 
berat rata-rata : 2, 2 kg 
volume per m2 : 20 biji 

Saat ini, di orang-orang banyak di kenal istilah-istilah penamaan genteng mantili sesuai sama ukuran, bahan baku pembuatan serta asal daerah produksinya, seperti : genteng mantili super, genteng mantili trenggalek, genteng mantili jumbo, genteng mantili lampung, genteng mantili kebumen, genteng mantili ponorogo, genteng mantili kudus, genteng mantili kecil, genteng mantili glazur.
Untuk pemesanan genteng glazur dan genteng rumah lainnya silahkan call ke 082210146298.