.

SELAMAT DATANG DI BLOG JUALAN GENTENG TANAH LIAT ASLI PRODUKSI PABRIK GENTENG NGLAYUR GANDUSARI TRENGGALEK DENGAN HARGA MURAH LANGSUNG DARI PENGUSAHANYA

Rabu, 13 Januari 2016

Jual Genteng Morando Tanah Liat Harga Murah Terjangkau

Jual genteng morando tanah liat 082210146298, harga murah yang terjangkau dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi asli produksi Nglayur Trenggalek, sejak dulu selalu dinanti pelanggan Kami. Banyak yang menganggap genteng morando itu sama dengan genteng mantili atau sebaliknya genteng mantili itu genteng morando. Anggapan yang berbeda-beda itu tergantung wilayah daerahnya, Kalau masyarakat di jawa timur pemahamannya genteng morando itu isi permeter perseginya 15 biji, sedangkan genteng mantili isi per meter perseginya 20 biji. Kluntung dan bentuk genteng morando maupun mantili hampir sama, cuma ukurannya beda seperti yang disebutkan diatas tadi, kluntung genteng morando arahnya ke kiri, sedangkan kluntung genteng mantili arahnya kekanan. Kalau masyarakat jawa tengah dan jawa barat menganggap genteng morando itu sama dengan genteng manti yang 1 m2 isi 20 biji. Selain itu yang bentuknya mirip banget dengan genteng morando adalah genteng Portugis, mungkin kalau melihatnya sekilas, Anda akan sulit membedakannya, karena perbedaannya hanya pada finishingnya, genteng morando masih tanah liat murni, sedangkan genteng portugis merupakan genteng tanah liat yang sudah dicoating.
Genteng morando ini kapasitasnya besar, jadi proses pemasangannya lebih cepat, banyak orang yang salah kaprah melihat dari segi harganya kok kelihatan mahal, padahal kalau dihitung secara global ketemunya hampir sama dengan jenis genteng lainnya yang harganya lebih murah, karena pemasangannya lebih cepat, otomatis menghemat biaya tukang, selain itu isi per meternya kan lebih sedikit, beda dengan genteng ukurannya lebih kecil, isinya lebih banyak, sehingga bila dikalikan harganya hampir sama.
Di bawah ini gambar genteng morando dan gambar genteng mantili dan detail spesifikasi ukurannya, sehingga Anda bisa melihat perbedaannya :

panjang genteng : 40 cm
lebar genteng : 26 cm
jarak reng : 33 cm
berat rata-rata : 3,2 kg
isi per m2 : 15 biji

genteng morando, jual genteng morando, harga genteng morando, genteng morando trenggalek, harga genteng morando 2017, jual genteng morando trenggalek, harga genteng morando trenggalek
panjang genteng : 32,5 cm
lebar genteng : 24 cm
jarak reng : 27 cm
berat rata-rata : 2 kg
isi per m2 : 20 biji.

Selain genteng morando, kita juga melayani pesanan genteng tanah liat lainnya, diantaranya : genteng plentong, genteng pres, genteng kodok, genteng karang pilang, genteng mantili, genteng gelombang, genteng baseke, genteng flat, genteng fosano, genteng baseke super, genteng glazur, genteng kaca dan bumbungan genteng.
Demikianlah penjelasan singkat mengenai genteng morando, semoga bermanfaat bagi anda para pembaca semuanya. Jangan lupa, untuk pemesanan genteng Nglayur kualitas terbaik hubungi WA 0822-1014-6298.