.

SELAMAT DATANG DI BLOG JUALAN GENTENG TANAH LIAT ASLI PRODUKSI PABRIK GENTENG NGLAYUR GANDUSARI TRENGGALEK DENGAN HARGA MURAH LANGSUNG DARI PENGUSAHANYA

Rabu, 13 Januari 2016

Jual Genteng Pres Tanah Liat Trenggalek Harga Murah

Jual genteng pres tanah liat produksi asli Nglayur Trenggalek 082210146298 harganya termasuk murah dibanding jenis genteng tanah liat model lainnya. Genteng pres sering juga disebut genteng pres mantili, genteng mantili mini atau genteng pres pegon. Bentuknya hampir mirip dengan genteng mantili, bedanya ada pada kluntungnya dan ukurannya, genteng pres kluntungnya lebih kecil dari genteng mantili, ukurannyapun lebih kecil, genteng pres 1 m2 isinya 25 pcs, ada yang 24 pcs, sedangkan genteng mantili isi per m2 20 pcs. Yang mirip bentuk dan ukurannya dengan genteng pres adalah genteng plentong, kluntungnya sama dengan genteng pres, bedanya genteng plentong permukaannya polos tidak ada garis-garisnya.
Genteng pres cocok digunakan untuk rumah-rumah gazebo model jaman dulu karena bentuknya mirip atap genteng tradisional khas rumah joglo Jawa tempo dulu.
Dibawah ini foto genteng pres beserta detail ukurannya. silahkan dilihat dengan cermat dan teliti.

harga genteng pres @ Rp 1800
panjang genteng : 31 cm
lebar genteng : 21,5 cm
jarak reng : 25 cm
berat rata-rata : 1,7 kg
kebutuhan per m2 : 25 pcs

Selain genteng pres, kami juga melayani pesanan genteng tanah liat lainnya, diantaranya, genteng plentong, genteng kodok, genteng karang pilang, genteng mantili, genteng gelombang, genteng morando, genteng baseke, genteng fosano, genteng flat, genteng glazur, genteng kaca serta nok wuwung genteng.
Demikianlah penjabaran tentang genteng pres tanah liat produksi asli Nglayur Gandusari Trenggalek, semoga bermanfaat, Kami tunggu kabar pemesanannya di WA 082210146298. Terima kasih.