.

SELAMAT DATANG DI BLOG JUALAN GENTENG TANAH LIAT ASLI PRODUKSI PABRIK GENTENG NGLAYUR GANDUSARI TRENGGALEK DENGAN HARGA MURAH LANGSUNG DARI PENGUSAHANYA

Jumat, 15 Januari 2016

Jual Genteng Mantili Tanah Liat Harga Murah

Jual genteng mantili Nglayur Trenggalek 0822-1014-6298 harga murah. Genteng mantili dibuat dari bahan baku pilihan berupa tanah liat kaolin yang juga merupakan bahan baku pembuatan keramik, selama ini genteng mantili terkenal dengan harga murah yang terjangkau untuk semua lapisan masyarakat. Kualitas genteng mantili produksi Nglayur asli Trenggalek sudah tidak perlu diragukan lagi, berbagai gedung dinas dan instansi pemerintahan sudah banyak yang menggunakannya. Kalau Anda yang berdomisili di Tulungagung, bisa dilihat di SMK Veteran bangunan baru, atau kalau di Blitar, bisa dilihat di gedung baru dinas BLH Blitar.
Genteng mantili termasuk genteng yang laris, bentuknya yang kokoh serta kuat dinjak bila sudah terpasang serta harganya yang murah menjadi pertimbangan tersendiri bagi pelanggan untuk memilihnya, selain itu genteng mantili sangat cocok untuk perumahan pribadi. Bentuk kluntungnya yang besar serta model penataan talangnya yang tinggi membuat genteng mantli sangat aman dari kemungkinan air masuk waktu hujan deras, meskipun penataan tingkat kemiringannya dibawah empat puluh lima derajad.
Genteng mantili sering juga disebut dengan genteng mantili super, genteng mantili besar dan genteng mantili turbo, tergantung daerahnya biasanya.
Dibawah ini kami tampilkan gambar genteng mantili disertai keterangan detail spesifikasinya,

Genteng mantili
genteng mantili, jual genteng mantili, harga genteng mantili, genteng mantili nglayur, genteng mantili trenggalek, harga genteng mantili 2016, jual genteng mantili nglayur, jual genteng mantili trenggalek, harga genteng mantili trenggalek, harga genteng mantili nglayur, harga genteng mantili trenggalek 2017, genteng mantili besar, genteng mantili turbo, genteng mantili super
panjang genteng : 32,5 cm
lebar genteng : 24 cm
jarak reng : 27 cm
berat rata-rata : 2,1 kg
kebutuhan per m2 : 20 pcs

Selain genteng mantili Nglayur, Kami juga melayani pemesanan jenis genteng tanah liat lainnya seperti : genteng kodok, genteng pres, genteng karang pilang, genteng plentong, genteng magas, genteng garuda, genteng gelombang, genteng baseke, genteng flat, genteng fosano, genteng morando, genteng kaca, genteng glazur, ending genteng dan wuwung genteng.
untuk lebih jelasnya silahkan WA nomor 0822-1014-6298.