.

SELAMAT DATANG DI BLOG JUALAN GENTENG TANAH LIAT ASLI PRODUKSI PABRIK GENTENG NGLAYUR GANDUSARI TRENGGALEK DENGAN HARGA MURAH LANGSUNG DARI PENGUSAHANYA

Rabu, 13 Januari 2016

Jual Genteng Kodok Prentul Tanah Liat Harga Murah

Jual genteng kodok tanah liat harga murah berkualitas 082210146298 produksi pabrik pengrajin genteng tanah liat yang berlokasi di dusun Nglayur desa Sukorejo kecamatan Gandusari kabupaten Trenggalek, sejak dulu sudah terkenal kualitasnya. Genteng kodok Nglayur ini terkenal harganya murah dengan kualitas yang bisa dipertanggungjawabkan dan bisa diandalkan. Genteng kodok karakteristiknya kuat diinjak-injak bila sudah terpasang, selain itu jenis genteng kodok ini desainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat umumnya yang menginginkan genteng murah yang berkualitas. Genteng kodok sering juga disebut genteng prentul atau genteng karang pilang, tergantung daerahnya, tiap daerah biasanya beda penamaan, tapi maksudnya sama, yakni genteng kodok.
Dibawah ini, Anda bisa melihat foto serta detail spesifikasi genteng kodok Nglayur yang kami produksi :

harga genteng kodok Trenggalek @ Rp 1800
panjang genteng : 30 cm
lebar genteng : 21,5 cm
jarak reng : 23 cm
berat rata-rata : 1,8 kg
volume per m2 : 25 pcs

Selain genteng kodok Trenggalek, kami juga melayani pesanan jenis genteng tanah liat produksi Nglayur Trengggalek lainnya diantaranya : genteng plentong, genteng pres, genteng karang pilang, genteng mantili, genteng baseke, genteng gelombang, genteng baseke super, genteng morando, genteng fosano, genteng flat, genteng glazur, genteng kaca dan nok bumbungan genteng.
Sekian dulu artikel singkat seputar genteng kodok Nglayur, semoga bermanfaat bagi Anda semua yang sedang mencari referensi pilihan atap rumah yang terbaik tidak ada salahnya menghubungi WA 0822-1014-6298.